rencana harus matang.


Menurut saya rencana harus matang itu cuma didalam hati saja, menurut saya itu yang penting kita memulai rencana itu, meskipun sudah matang tapi kalo ga di mulai ga bakalan jadi. ini yang baru saya lakukan untuk membuat sebuah toko elektronik di seluruh indonesia, meskipun ga ada modal tapi yang penting memulainya. di mulai dengan mengumpulkan rak komponen, baru kebeli 3 harusnya 10 mudah mudahan bulan besok nambah lagi.  ini photo photonya.

saya sudah tanya tanya tempat harganya lumayan, diatas 20 juta, mudah mudahan dapat project lah. mudah mudahan semuanya goal, dan dilancarkan amin.

ayo teman teman pesan komponen ke saya www.pedagangelektronik.com  toko elektronik open source di indonesia. saya bantu anda, anda bantu saya minimal dengan cara promosikan ke teman teman anda.

 

5 thoughts on “rencana harus matang.”

Tinggalkan Balasan

