SUPPORT UNTUK MODUL buatan KEI ELEKTRONIK


Pengumuman ini saya tujukan untuk yang membeli modul buatan kei elektronik. jika anda mengalami kesulitan, dalam mengoprasikan modul buatan kei elektronik, silahkan datangi saya , hari sabtu atau minggu, sebelumnya anda sms dulu ke nomor saya(085228292473).

saya akan memberikan support 1 x pertemuan. cuma sebatas penggunaan,kalo banyak waktu luang kita bisa sharing masalaah elektronika dan yang lainnya, tidak menerima support panggilan.

lokasi saya berada di jakarta timur dekat stasiun cakung, kalo mau ke tempat saya cari aja dulu stasiun cakung nanti saya akan jemput anda disana. untuk yang luar kota silahkan datang juga, kalo mau nginap boleh juga, asal jangan terlalu bawa banyak orang, maximal 3 orang.

nugaduh

 

dhani nugraha S.T

Tinggalkan Balasan

