Butuh modul GPS dan GPRS. sim300, sim508 dan sim548


key electronics  menjual modul sim300, sim 508,sim 548 dan accesoriesnya. jika anda lagi pusing nyari yang namanya barang itu segera hubungi saya. dan jika anda butuh source code simple untuk test atau schematic untuk sim 300, sim 508 dan sim 548 key electronics siap membantu anda untuk membuatkan PCB nya tentunya dengan harga yang saya ngga rugi anda juga tidak rugi. kalo program mah program simple saja. kalo untuk program yang banyak mintanya itu sudah masuknya ke SUPPORT harus bayar euy, harganya tergantung kerumitannya. pokoknya kalo banyak mintanya harga jadi naik terus.

ayo segera dapatkan . anak bangsa juga bisa kalo cuma buat evaluation board nya mah. wkwkwkkw

sim 300 harga Rp.400.000

sim 508 harga 750.000

sim 548 harga 530.000

Connector Sim 508Z 60Pin 40.000

Antenna Gsm/Tumb Antenna 180″/90″ @25.000


RF Cable @30.000

Simcard Holder @10.000

Simcard Holder N Socket @30000

Antenna Gps 10D @110.000

antenna Gps at65 @190.000

hubungi dhani nugraha (085228292473)

25 thoughts on “Butuh modul GPS dan GPRS. sim300, sim508 dan sim548”

  1. kalo sim 300 cuma modem gsm, bisa sms, bisa mode tcp server, bisa juga baca http. misal kita bisa baca berita detik.com. komunikasi pakai serial ttl.

    kalo sim 508 dan 548 modul gsm dan gps. koneksi ke mikro nya sama serial ttl.

    tapi biasanya mas orang orang pada takut kalo pakai modul ini. dikarenakan soket nya yang kecil banget. tapi kei elektronik bisa bantu mas untuk masalah solder menyolder.

    skemnya di datasheetnya lengkap mas download saja

  2. mas dhani, nanya dong
    1. bedanya sim508c ama sim548c bedanya apa?
    2. modul sim548c + antena dkk totalnya berapa harganya? dan kalau mau pesen metodenya gmn?
    3. kalau boleh minta rangkaiannya jg.
    thx…

    Billion

  3. mas dhani minta toloong tanya…
    saya pake SIM 508, untuk diakses modemnya bisa tapi sim VDDnya ga ada tegangan keluaran dan waktu diakses SIM card responnya adalah CMS ERROR: 517
    boleh minta pendapatnya mengatasi?
    untuk SIM 508 yang dijual di sini ada garansi ga??
    trims…

  4. Waduh saya belum punya masalah seperti itu. coba di cek lagi mungkin pada masih nyambung nyambung pin nya. terus powerkey nya sudah di aktif lowm kan selama 20 ms. kalo indikator nya sudah kelap kelip belum.

    ga bisa mas, ga ada garansinya.

    1. mas dhani blh tanya ga?
      saya pake sim 508..
      stlh start up muncul balasan
      rdy
      +cpin: not inserted
      +cfun=1
      padahal semua jalur sdh ok dan sim card sdh masuk?
      C supply ok, data sim card sdh dpull up..
      ada sarankah? trims.. tlg bantuannya ya mas..

  5. coba mas cek jalur simcard, kaya nya masalahnya disana. kalo cfun=1 dia restart lagi,
    kalo menurut saya cek jalur simcard.

    1. minta tlg tanya mas..
      kalo bikin board minimalis untuk sim 508 costnya brp y?
      misal pin yg perlu sim card, supply, tx-rx gsm+gps, +power.. tlg infonya mas?

  6. 200 rebu an. kalo pesan buat design sendiri. pasti segitu harganya. anggap saja film 100 rebu. pcb double layer habis 80 rebu total 180 rebu. itu kalo design mas sendiri
    kalo design dari saya.ada tambahan biaya.buat jasa designnya

    1. bos saya ud punya sim 508 bserta antenanya tp cm kurang boardnya aja..smuanya ud lengkap tinggal boardnya saja…berapa klo buat boardnya sja???bls pnting…sama lama waktunya

  7. Load Break Switch mas…
    mahal yah mas..kalo yang biasa2 aja ? misalnya modul simnya yang murah aja…
    kontrol on-off motor ac aja mas berapa?…
    kalo sistem pengamanan rumah (pintu rumah terbuka kita dikirimin sms) pake modul gsm juga brp mas?

    *saya tanya2 dulu loh ini mas…

  8. mas dhani saya mau tanya nch,,,
    saya pake sim508 dan sudah saya desain ke satu pcb, saya coba turn on pake power key tidak ada respon dan indikator tidak nyala, apa problem nya mas????
    tq.

Tinggalkan Balasan

