kei kei lagi main solder


weh anak saya mainannya solder, mantap, bukan nya boneka. sudah saya belikan boneka tapi ngga suka. tapi kalo dikasih kabel pelangi atau ada alat yang ada kabelan, pasti dioprek. ngeri juga, kita harus selalu siap siaga memperhatikan anak kita.

ini photo kei kei waktu ngoprek solder dan sedang memperbaikin hp


alhamdulilah kei kei sudah bisa jalan, sudah ngerti , alhamdulilah. ini nikmat yang tidak ternilai harganya. mudah mudahan nantinya bisa berguna bagi agamanya, kampungnya, keluarganya dan agamanya

2 thoughts on “kei kei lagi main solder”

  1. wah mantab betol tuh… dek kei-kei. ajarin oom cara nyolder yang baik dong…

    ini oom baru aja mau belajar mikro sama papanya dek kei-kei… he.he.he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s