STANDALONE PROGRAMMER AVR


standalone programmer atau alat copy mcu, atau downloader tanpa PC. ini saya buat karena saya memerlukan sebuah alat downloader tapi dapat hidup tanpa sebuah KOMPUTER.  maklum saya cuma punya 1 komputer, kalo saya pergi ke luar kota, wah proses produksi key electronic terganggu.akhirnya dengan menggunakan BOARD AVR TRAINER 2.0. saya membuat firmware nya. berikut hasilnya. ayo beli modul avr trainer 2.0. dapat source code stand alone programmer.

menu nya ada 7:

1. cek ic  : maksudnya mengecek enable spi, apakah masih berfungsi atau tidak

2. baca flash : membaca flash ic kemudian datanya disimpan di eeprom

3.tulis flash : mengisi flash ic tujuan dengan data yang sebelumnya disimpan di eeprom

4. hapus flash: menghapus isi flash

5.baca fusebit : membaca fusebit

6. tulis fusebit: menyetting fusebit sesuai dengan keingin kita

7. read signature.

nah ini instruksi set dari datasheet atmega8

AYO segera beli MODUL AVR TRAINER 2.0. dapatkan segera bonus standalone programmer.

ini source code nya dapat di download

hubungi : DHANI NUGRAHA (085228292473)

5 thoughts on “STANDALONE PROGRAMMER AVR”

Tinggalkan Balasan

