MODUL FUSEBIT AVR


ragu ragu menulis fusebit, atau banyak ic tidak bisa di pakai gara gara salah setting fusebit. atmega fusebit doctor hadir untuk anda.

http://www.radiolocman.com/shem/schematics.html?di=65084

saya ambil dari sana.
tapi kalo anda sulit membuatnya, atau gagal terus membuatnya, atau tidak ada waktu buat membuatnya, key electronics. menjual atmega fusebit doctor rp.100.000

adapun chip yang dapat direset untuk sementara yang kompatibel 40 pin, 28 pin dan 20 pin. untuk yang smd seperti atmega 128 perlu dibuat lagi pcbnya. tapi firmaware dari alat tersebut sudah bisa untuk atmega 128.
berikut ic ic nya
(76 chips)

1kB:
no chip with HVPP

2kB:
Attiny2313, Attiny26, Attiny261, Attiny28

4kB:
Atmega48, Atmega48P, Attiny461, Attiny43U, Attiny4313, Attiny48

8kB:
Atmega8515, Atmega8535, Atmega8, Atmega88, Atmega88P, AT90pwm1, AT90pwm2, AT90pwm2B, AT90pwm3, AT90pwm3B, AT90pwm81, AT90usb82, Attiny861, Attiny88

16kB:
Atmega16, Atmega16U4, Atmega16M1, Atmega161, Atmega162, Atmega163, Atmega164, Atmega164P, Atmega165, Atmega168, Atmega168P, Atmega169, AT90pwm216, AT90pwm316, AT90usb162

32kB:
Atmega32, Atmega32U4, Atmega32M1, Atmega324, Atmega324P, Atmega325, Atmega3250, Atmega325P, Atmega3250P, Atmega328, Atmega328P, Atmega329, Atmega3290, AT90can32

64kB:
Atmega64, Atmega64M1, Atmega649, Atmega6490, Atmega640, Atmega644, Atmega644P, Atmega645, Atmega6450, AT90usb646, AT90usb647, AT90can64

128kB:
Atmega103, Atmega128, Atmega1280, Atmega1281, Atmega1284, Atmega1284P, AT90usb1286, AT90usb1287, AT90can128

256kB:
Atmega2560, Atmega2561

CP: Dhani (085228292473)

email:dhan_t46@yahoo.com

http://www.kei-elektronik.com/

24 thoughts on “MODUL FUSEBIT AVR”

  1. mas tius kan avr ini dapat di program secara ISP dan paralel,
    nah untuk fusebit avr ini memakai metode paralel, dapat dilihat di datasheet atmega,
    -memory programming-paralel programing parameter, pin mapping

  2. Tetapi secara hardware alat ini bisa kan kang? di jumpernya lewat mana kang? yang sebelah soket DIP40 ya,yg soket SIP 20?
    nuhun ah.
    mugi2 daganganna tambah laku😀

  3. Kalo saran saya Lebih baik beli ke pak dhani, gara2 pesen gak bisa karena pak dhani sakit opname, saya buat sendiri pake pcb bolong2 nyolder kabelnya makan waktu krglebih 12 jam sampe tidur deket solder, padahal cuma buat 1 socket uc 40 pin.

  4. Klo mw pesen alatnya disertai cara penggunaanya g?? mw ngidupin lg para bangkai IC atmega 16..sayang klo bs diperbaiki g usah bli lagi

  5. mas, mau tanya, itu beneran bisa buat atmega32 gak?
    soalnya saya nyoba bikin sendiri, tapi tidak bisa k atmega32.
    kt ny fail, tp klo k atmega8 bisa.
    apa memang atmega32 punya saya saja yg memang sudah tidak bisa diperbaiki?
    trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s