Belanja komponen


bisnis jualan modul sangat menguntungkan, tapi apa daya aku cuma seorang manusia, bukan robot. Dan yang paling membuatku pusing yaitu ketika harus belanja komponen.

Waktuku tuk beli komponen ke daerah glodog hanya hari sabtu, ga ada lagi hari lain kecuali harus bolos kerja. dan ketika ada satu komponen aja yang tidak ada atau lupa beli, itu menjadi masalah, karena oh karena yaitu waktuku untuk belanja cuma hari sabtu, terpaksa menunggu sabtu depan.

TOKO TOKO KOMPONEN LANGGANAN SAYA DI DAERAH JAKARTA

– TOKO LUNA

– TOKO PCM

– TOKO BENG

=TOKO OK ELEKTONIC

DAERAH BANDUNG

– CENTRAL ELECTRONIC (PAK SUKIRMAN BISA SMS)

DAERAH JOGJAKARTA

– SAGAN ELEKTRONIK

-AUDIO

-TOKO 51

7 thoughts on “Belanja komponen”

  1. boleh tuh kang dani, aku juga mau bantu. kalo boleh tau kang dani kerja di daerah mana?…aku kerja di daerah gambir tapi setiap hari turun ke lapangan.hampir setiap hari lewat glodok dan hampir tiap jumat selepas sholat jumat pasti mampir ke glodok(sampe engkoh yg di toko universal sama toko OK kenal hehehe). tapi kalo ke pondok kopi kayanya jauh banget ya, kalo komponennya di anter ke kantornya kang dani gimana? soal biaya buat beli komponen insyaallah aku bisa nalangin dulu. bayaranku cuma ajarin aku bahasa pemograman mikrokontroler.itu aja kang…..email ke aku ya kang….

Tinggalkan Balasan

