usb asp avr 8051 + kabel usb (Rp.100.000)


USB ASP AVR 8051 ini merupakan modul downloader untuk memprogram ic avr dan 8051 secara ISP(in system programming). jenis ic avr yang dapat di program:

atmega8,atmega128,atmega32,atmega8535,atmega16,attiny2313,atmega168,atmega88 dan masih banyak lagi

ic 8051 yang dapat di program

at89s51,at89s52,at89s53,at89s252,at89s2051

usb asp ini kompatibel dengan window xp, window vista dan window 7.

dalam cd saya sertakan

– panduan avr dude

– master avr dude dan driver
–pengalaman fuse bit avr

untuk pemesanan hubungi dhani(085228292473)

email:dhan_t46@yahoo.com

20 thoughts on “usb asp avr 8051 + kabel usb (Rp.100.000)”

  1. Met Malam Mas Dhani..
    Kalau Misalkan Saya Pesan,Total Harganya Berapa Sampai Tujuan?Rencananya Ambil 1 aza
    Kirim Ke Indramayu-Jawa Barat..
    Trus Kira2 Berapa Hari Bisa Sampai nya…?
    Trus Paket Yang Didapat Apa Aza..?
    Maaf Nanya Nya Serabutan Nih..

    Thanks

  2. selamat malam menjelang pagi om dhani
    wah deket tuh sama lokasi saya sekarang.
    kalo untuk downloader AT89C2051-24 bisa gak?
    saya cuma mau pesen 1 aja om buat ngetes.
    mau tanya lagi nie om, kalo AT89C2051-24PU bengan AT89C2051-24PI apakah ada perbedaan?
    maklum om baru pengen belajar.
    bisa minta alamat om dhani gak?
    saya mau pesen langsung ke tkp.
    tolong di e-mail juga yah om dhani.

    riskikurniawan@windowslive.com

    ^^tks^^

    1. @ikki only kalo untuk at89c2051 ngga bisa,
      tapi kalo untuk at89s2051 bisa.
      pu sama pi biasanya beda di ketahanan suhunya, terus pi lebih hebat daya tahan tubuhnya

      ini alamat saya pondok kopi, dekat lapangan putsal, sdn pondok kopi 8, jl sekolahan.

      nanti kalo udah disana saya jemput aja. ayo kita kerjasama aja ikki. kamu punya banyak waktu luang ngga?

  3. Thanks mas dhani Atas Reply nya..
    Transper Ke mana Nih..?
    Kalau Ada Tolong Rekening BCA ya..
    Trus Bukti TT nya Di Kirim Kemana..?
    Apa Bukti TT nya Dikirim Ke No Ini (085228292473)..?
    Itu usb asp avr + kabel usb Support Untuk Jenis AVR Apa Aza…?
    Sebab Saya Terutama Untuk Memprogram ATMEL128 & ATMEL8…Apakah Bisa Untuk Mengisi 2 Data Tersebut..?

    Thanks

  4. Mas,
    net sampai palembang berapa ?
    boleh kirim barang dulu ? kalau sudah sampai saya langsung transfer pembayaran. Masih trauma ni sama situs i***********.com, susah dihubungi dan sulit komunikasi padahal pembayaran sudah komplet.

  5. ya siap, mas nya sms aja ke nomor saya. 085228292473. nanti barang saya kirim duluan. harga totalnya jadi 130 rebu.
    mas nya sms saja alamat pengirimannya. besok saya kirim barangnya

  6. Maaf Mas Dhani, saya masih awam banget, kalau saya pakai netbook dengan windows 7 starter, bisa enggak ya? Trus ada sertakan enggak program untuk diinstallkan di windows 7 starter tsb?

  7. selamat malam mas dhani,
    saya mau tanya,
    saya sedang menghadapi tugas akhir untuk mendapatkan gelar AMD pada teknik komputer,
    Judul yang saya ajukan adalah “kontrol lampu dengan inframerah berbasis mikrokontroler AT89S51”,
    kira2 rangkaian apa saja yang dibutuhkan untuk merancang judul saya itu mas??
    dan apakah perlu juga usb asp avr 8051 + kabel usb diatas??
    mohon bantuannya mas,
    terima kasih mas,

Tinggalkan Balasan

