PUNYA RENCANA JUALAN MODUL ELEKTRONIK


cita cita saya berjualan komponen elektronik dan kits kits elektronik. sementara sekarang ini saya bekerja pada orang lain, dan hal itu belum bisa terwujud.
di sela sela waktu sekarang ini saya lagi rajin mebuat modul modul kecil. lumayan buat penghasilan tambahan. dan mudah mudahan nantinya bisa menjadi penghasilan utama saya.

saya berencana memberi nama usahanya “KEI KEI ELEKTRONIK” diambil dari nama panggilan anak saya(keisha ramadhani nugraha).

saya membutuhkan masukan dari teman teman “modul apa yang harus saya buat”. terima kasih jikalau teman teman memberi masukan. terima kasih sebelumnya

salam elektronika

6 thoughts on “PUNYA RENCANA JUALAN MODUL ELEKTRONIK”

  1. rencana modul yang akan dibuat:
    – usb asp avr
    – soket dan antarmuka mmc
    – data logger suhu vb dan delphi pakai serial port
    – antarmuka avr dengan handphone siemens c55 (PDU)
    – MODUL AVR+8051. (1 MODUL BISA DIPAKAI UNTUK AVR &8051)
    DAN LAIN LAIN.

    SEMENTARA YANG ADA DI BENAK SAYA ITU DULU

  2. sekalian spartpart Robot kang,. contoh linefolower gitu buat pemula..,
    lumayan kemaren banyak yg cari” juga dan tu bakal terus karena yg butuh juga ga kan habis” nya..

    moga sukses kang usahanya.. . sekalian cipratin ilmunya kesini dech..hehehehe…

  3. kalau kemarin sya beli robot line folower berbasis avr 8. harganya 400 rb +downldr. pelthn 2 hari 200 rb untk ngebahas edit prog sesuai lintasan.di mahasiswa pens its.lumayan tambah wawasani. kalau yg analog hanya 200 rb

  4. mas. saya lagi belajar buat led matrix display. saya pakai at89s51 dan program bascom. tapi saya belum bisa bikin program untuk kirim data langsung pakai gui antarmuka yang dibuat dari vb atau delphi. apa mas bisa?
    kalau bisa berapa biayanya. dan nanti saya kirim source yang sudah saya buat.

  5. jadi saya buat apa nya? saya berencana buat modul dot matrix, pcb layout nya udah jadi, tapi belum saya pesankan. kalo udah beres mudik, baru saya pesankan. mungkin sekitar 2-3 minggu lagi jadi.

Tinggalkan Balasan

