KURSUS MIKROKONTROLER AVR


Kami KEI ELEKTRONIK mengadakan pelatihan mikrokontroler AVR tiap SABTU dan MINGGU.

materi kursus.

– input output

– adc

– timer

-interupsi

– watchdog

– serial

– lcd16x2

– rtc

-adc

– contoh aplikasi

 

FASILITAS:

– Modul Mikrokontroler AVR2.0 + USB ASP

– Panduan

– maximal 1 orang / kelas

– coffe break

– untuk peserta di luar kota, bisa menginap di rumah saya. bisa sambil ngobrol ngobrol.

Pendaftaran:

– pendaftaran bisa menghubungi dhani nugraha (085228292473).

– biaya 3.000.000 (16 jam. 1 sesi 4 jam).

– pembayaran paling lambat 3 hari sebelum pelatihan. bisa di transfer ke rekening bni, bca, dan mandiri. no rekening akan di sms kan jika sudah sepakat.

– waktu pelatihan bisa dilakukan 2 hari yaitu sabtu(8jam 2 sesi) dan minggu (8 jam 2 sesi)

– atau juga waktu pelatihan bisa di lakukan tiap hari sabtu(4 jam 1 sesi) . jadi 4 x pertemuan dalam 1 bulan

berikut gambar modul avr nya.

usb asp

LOKASI

– jakarta timur (500m dari stasiun cakung)

trims

dhani nugraha

49 tanggapan untuk “KURSUS MIKROKONTROLER AVR”

  1. untuk bulan september sudah ada yang daftar. mulai tanggal 17 september. pertemuan 1 minggu sekali. jadi berakhir 17 oktober. ayo untuk yang bulan oktober segera pesan tempat.

  2. wah musti ke jakarta pa. saya ada program yang 2 hari full. sabtu dan minggu. 1 hari 8 jam. nanti untuk tidur bisa menginap di rumah saya

  3. saya masih awam mikrokontroler selama ini saya pake at89s dengan bascom. saya pengen belajar mikro atmega. kalau saya beli modul modul mas bisa nga saya belajar / tanya sama mas melalui email ? saya dari tapanuli sumut mas jadi nga bisa kursus ke tempat mas.

  4. bagaimana cara membuat modul suara yang suport mp3 dan mmc dan dapat di kontrol dengan sistem minimun atmega 16 tolong jawab

  5. Mas Dhani klo sudah punya modul avr nya biaya kursusnya kurang berapa mas? Mas dari modul avr yang 2.0 tolong buatin program buat start stop pompa berdasarkan jam dong mas…misalnya pompa running setiap jam 6 selama 15 menit, klo tutorialnya sudah ada minta linknya ya mas…

  6. Sms aja kang ke 085228292473. juli mulai aktif. di geber. mau senin, selasa , rabu, kamis, jumat. saya ada di rumah

  7. mas, numpang tanya..
    nama saya ronny, terus terang saya tidak pernah belajar mikrokontroler dan background saya ada seorang IT di sebuah perusahaan swasta..nah sekarang ini saya sangat tertarik dengan mikrokontroler..karena saya tidak ada background di mikrokontroler otomatis saya bingung harus mulai dari mana, walaupun saya sdh beli beberapa buku dan tutorial cuma tetap aja masih bingung…
    pertanyaan saya kalo saya ikut kelas mas dhani apa saya mampu untuk mempelajarinya dng cepat secara saya tidak punya background di mikrokontroler sama sekali…???
    terima kasih mas sebelumnya…

  8. klo seorng programmer pasti cepat, tinggal pelajari basicnya hardware, terus kalo bisa langsung ngerjain project kecil kecilan aja, biar langsung joss

  9. Kang numpang nanya neeee….
    ada cabang yang di pondok gede gaaaa…
    saya mau ikut kursus klo ada Kang

    Dwi ( Ujung aspal di 081519926144 )

    1. mas bro ada cabang gak di kaltim mas bro?aku pngen kursus.kalau bisa di samarinda atau di kukar cabangnya…
      maksi sebelumx mas bro…

  10. pak maf mau tanya nie, apa materinya bisa di ikuti untuk pemula t pak,
    soalnya ane buta banget dengan mikrokontroler tpi ane pengen ikut kursus,,,
    oh iy apa g ada diskon pak buat yang di luar daerah,,,
    terima kasih,,,

  11. Nie jestem aż takim Internet maniakiem jesli mam być uczciwa, niemniej jednak twoja witryna
    jest tak pasjonujące i w istocie swobodnie się je czyta, że nie mogłam sie oderwać.
    Istotnie przytulnie:), tak trzymać!. Dziekujęza znamienitą lekturę.

  12. mas saya mau belajar mikro saya tidak punya basic kuat tentang elektro. cuma hobby saja tujuannya untuk mengajarkan anak2 di smk. kalo fasilitas peralatan saya cukup lengkap saya ingin belajar cepat praktis, apa bisa. saya bisanya cuma malam hari, atau sabtu minggu di bulan april 2014 ini apa bisa?. terima kasih email saya: amarto20@yahoo.com

  13. Kami lagi membutuhkan programmer mikrokontoler part time / full time.

    Silahkan contact:
    Vincent
    Tlp/WA 081-330686688
    Pin BB 7597.1236

Tinggalkan komentar